AirPods' sales spike barely dents market share for Beats and Bose


Apakah AirPods Apple sudah mencatat pangsa pasar Beats headphone, saudara perusahaan mereka? Itu implikasi dari cerita baru-baru ini - termasuk yang satu ini di CNET - yang mengutip data dari analis belanja online slice Intelligence.
Angka-angka menunjukkan bahwa Apple telah mengambil pangsa 26 persen dari penjualan headphone nirkabel Desember 2016 dengan AirPods nya. Perbedaan sebelum dan sesudah AirPods menjadi tersedia untuk membeli secara online pada tanggal 13 Desember adalah dramatis: Beats, yang dimiliki oleh Apple, turun dari pangsa 24,1 persen menjadi 15,4 persen sementara Bose pergi dari pangsa 10,5 persen menjadi 16,1 persen.
Namun, menurut Ben Arnold, seorang eksekutif direktur dan industri analis di NPD Group, angka-angka melukis gambaran yang tidak lengkap dari pasar headphone nirkabel dan tidak cocok dengan nomor Desember NPD. Tidak seperti Iris, yang menganalisis penerimaan email dari 4,2 juta pembeli online, Data NPD mencerminkan bata-dan-mortir dan penjualan online, termasuk Amazon.
The AirPods mendapat tumpukan perhatian ketika Apple meluncurkan mereka pada bulan September di samping iPhone 7 dan 7 Plus, bahkan karena juga memamerkan trio Beats baru headphone nirkabel. Mereka hanya menekan pasar setelah minggu keterlambatan, namun penjualan dinyalakan langsung, mendorong CEO Apple Tim Cook pada akhir Desember untuk menggambarkan AirPods sebagai "sukses melarikan diri."
Pada akhirnya, pertanyaannya adalah apakah earphone benar-benar nirkabel Apple akan mencopoti penjualan dari merek sendiri (Beats) atau klaim dari merek lain.
Menurut Desember 2016 Mingguan Retail Tracking Layanan Data NPD, yang AirPods memiliki debut mengesankan tapi tidak mengesankan seperti Iris Intelligence menyarankan.

    
Beats memiliki pangsa 25 persen (penjualan unit) dan pangsa 46 persen (penjualan dolar)
    
Apel memiliki pangsa 2 persen (penjualan unit) dan 3 persen saham (penjualan dolar)
    
Bose memiliki 8 persen (penjualan unit) dan 19 persen (penjualan dolar)
    
LG memiliki 10 persen (penjualan unit) dan 7 persen (penjualan dolar) dengan Sony pada 7 persen (penjualan unit) dan 6 persen (penjualan dolar)
    
Plantronics dan Jaybird berada di unit penjualan sekitar 2 persen setiap tetapi Apple sudah leher-dan-leher dengan mereka setelah hanya satu bulan parsial penjualan
"Apple mampu menangkap 2 persen dari pasar di unit dan 3 persen dalam dolar dengan satu produk dalam satu bulan debut signifikan, mengingat betapa besar pasar headphone," kata Arnold.beatsx3.jpgmemperbesar Gambar
Beats telah BeatsX baru memukul toko pada bulan Februari.Foto oleh David Carnoy / CNET
Kembali pada bulan Desember 2015, NPD dipatok penjualan headphone nirkabel Beats 'di 24 persen (penjualan unit) dan 49 persen (penjualan dolar), sangat dekat dengan pangsa setahun kemudian.
"Pasar headphone Bluetooth tumbuh 51 persen dibanding tahun lalu (dalam dolar) sehingga fakta bahwa Beats mampu mempertahankan pangsa dan posisinya di pasar berarti penjualan tumbuh secepat pasar lakukan."
Agaknya, Apple akan terus mendapatkan pangsa pasar dengan AirPods nya (data saat ini hanya mencerminkan dua minggu AirPods penjualan), tapi banyak-diantisipasi headphone nirkabel BeatsX Beats 'ditunda sampai setelah peluncuran AirPods. (Teori Konspirasi mungkin berpendapat bahwa Apple tertunda mereka untuk memastikan itu memiliki landasan yang jelas untuk AirPods, yang harga hampir identik.)


Penulis : DOYOX ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel ini dipublish oleh DOYOX pada hari Tuesday, January 17, 2017. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan
 

0 comments:

Post a Comment

diooda